Apakah Al Asmaul Husna boleh untuk berdoa dengan air?

Pertanyaan ke-27

Apakah Al Asmaul Husna boleh untuk berdoa dengan air?
1. Tata niat, bahwa Allah punya sifat وَحْدَنِيَّةَ فِى اْلاَفْعَالِ : Satu dalam pekerjaan, artinya :
Allah yang menciptakan atau melenyapkan. Allah yang menggerakkan atau mendiamkan. Tidak ada yang di alam ini, kecuali Allah yang menentukan segalanya.
Dengan membaca Asma', di air mohon pada Allah agar memberi manfaat pada air yang dibacakan Asma' bagi yang minum atau menggunakan untuk segala keperluan.

2. Dalam kitab Mujarobat Dairobil Kabir ( karya Syaikh Ahmad Ad Dairobi ) hal. 8 :
قَالَ اِبْنُ عَبَّاسٰ رَضِيَ الله ُ عَنْهُمَا : مَرَضَ اْلحَسَنُ بْنُ عَلِيٍّ رَضِيَ الله ُ عَنْهُمَافَاغْتَمَّ النَّبِيُّ صَلَّ الله ُ عَلَيْهِ وَسَلَّمِ . فَاَوْحٰى الله ُ اِلَيْهِ اَنِ اقْرَأْ سُوْرَةً لاَفَاءَ فِيْهَا فَاِنَّ الْفَاءَ مِنَ اْلاٰ فَاتِ عَلىَ اِنَّاءٍ فِيْهُ مَاءٌ اَرْبَعِيْنَ مَرَّةً وَاَغْسِلْ بِهِ لَدَيْهِ وَرِجْلَيَبْهِ وَوَجْهَهُ وَرَأْسَهُ وَمَا ظَهَرَ وَمَا بَطَنَ فِى جَسَدِهِ فَاِنَّ الله َ تَعَالىَ يَشْفِيْهِ مِنْ كُلِّ دَاءٍ
Berkata Ibnu Abbas R Anhuma: Telah sakit Hasan bin Ali R Anhuma, maka Nabi SAW sedih hati, lalu Allah memberi wahyu padanya agar membacakan surat yang tidak ada fak nya karena fak singkatan dari Afat ( bahaya-bahaya ) pada tempat berisi air, 40 X dan membasuhkan pada kedua tangannya dan kedua kakinya dan wajahnya dan kepalanya dan yang kelihatan dan yang tidak kelihatan dari badannya, maka sesungguhnya Allah Ta'ala menyembuhkannya dari segala penyakit.

3. Dari buku " The True Power of Water " karya Masaru Emoto, dengan pengantar KH Abdullah Gymnastiar. MQ Publishing Tahun 2006 hal. IX, yang menceritakan penemuannya sebagai berikut:
Dr. Masaru telah berhasil membuktikan bahwa air yang diberi respon positif, termasuk doa, akan menghasilkan bentuk heksagonal yang indah. Penelitian ini dilakukan dua bulan lamanya. Bersama sahabatnya Kazuya Ishibashi (seorang ahli sains yang mahir menggunakan mikroskop), Dr. Masaru berhasil mendapatkan foto Kristal air dengan membekukan air pada suhu -250C dan menggunakan alat foto berkecepatan tinggi. Lalu, ditelitilah air dengan menggunakan respon kata-kata, gambar, serta suara. Ternyata air membentuk Kristal heksagonal paling indah jika diberi kata "cinta dan terima kasih". Lalu, air tidak membentuk apapun atau malah menjadi kacau ketika diberi kata "kamu bodoh".

4. Tertulis dalam Kitab Minhajul Abidin ( مِنْهَاجُ اْلعَابِدِيْنَ ) Imam Al Ghozali. Hal. 92. Imam Al Ghozali berkata :
ثُمَّ تَأَمَّلْتُ مَابُعْطِيْهِ الله ُ سُبْحَانَهُ وَتَعَالَى اَلْعَبْدَ اِذَا اَطَاعَهُ وَاَلْزَمَ خِدْمَتَهُ وَسَلَكَ هَذَ الطَّرِيْقَةَ عُمْرُهُ فَوَجَدْ تُهَا عَلَ اْلجُمْلَةَ اَرْبَعِيْنَ كَرَامَةً وَخِلْعَةً عِشْرِيْنَ مِنْهَا فِى الدُّنْيَا وَعِشْرِيْنَ مِنْهَا فِى الْعُقْبٰى
"Lalu aku angan-angan terhadap apa yang Allah berikan kepada hamba yang taat pada-Nya dan tetap beribadah kepada-Nya dan berjalan pada jalan ini sepanjang umurnya, maka Aku temukan secara global 40 kebaikan, 20 kebaikan di dunia dan 20 kemulian di Akhirat."

Dalam Kitab Minhajul Abidin. Imam Al Ghozali. Hal 92 tertulis:

وَالْخَامِسَةُ عَشَرَةَ اَلْبَرَكَةُ الْعَامَّةُ فِى كُلِّ شَيْئٍ مِنْ كَلاَمٍٍ اَوْنَفْسٍ اَوْفِعْلٍ اَوْثَوْبٍ اَوْمَكَانٍ حَتَّى بَيَّبَرَّكَ بِتُرَابٍ وَطَئَهُ وَبِمَكَانٍ جَلَسَ فِيْهِ يَوْمًا وَبِاِنْسَانٍ صَحِيَهُ وَرَآهْ حِيْنًا

"Yang ke-15: barokah umum dalam setiap apa saja dari pembiacaraan, nafas atau pekerjaan atau pakaian, atau tempat sehingga memberkati pada tanah yang ia menginjaknya dan tempat yang ia duduki di suatu hari dan pada orang yang menemaninya dan melihatnya di suatu waktu"
Penjelasan:
Orang yang taat pada Allah, maka Allah akan memberi barokah umum, barokah lingkungan, termasuk pada air yang diletakkan di dekatnya, seperti yang kita lakukan saat ini.

Intinya:
1.) Baca Asma' dengan air bisa diterima.
2.) Hakekatnya semua Allah yang menentukannya.
NOTA ORDER (SUFIJAYA SEMARANG)

TULIS NAMA BARANG YANG DIPESAN :

1. jumlah pesanan 2. Nama produk *
Contoh : 10 tuntunan sholat penerbit toha putra + 10 keistimewaan asmaulhusna di jaman modern penerbit sufijaya
Keterangan
contoh : tuntunan sholatnya yang kecil, yang harganya 4000 (jika tidak ada kosongi saja)

TULIS BIODATA LENGKAP PENGIRIMAN(untuk menentukan ongkos kirimnya)

Nama lengkap *
Alamat lengkap *
Nomer telpon / handphone *

REKENING REFUND (PENGEMBALIAN UANG) PELANGGAN

Dibutuhkan jika tiba2 terjadi setelah pelanggan transfer mendadak stok habis maka kami mengembalikan uang transfer sepenuhnya tanpa potongan. jika rekening refund menyusul lewat sms maka di kosongi saja

NAMA BANK

contoh : BRI KCP cab tlogosari semarang
Atas Nama :
Contoh : Tahif Mustabiq Sufi
Nomer rekening :
contoh : 1138-01-002149-50-1
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image: [Refresh Image] [What's This?]