Amatullah's Page

Amatullah's Page


Keputusan Untuk Kembali

Posted: 17 May 2011 02:49 AM PDT

Tiada kata yang pantas untuk diucapkan ketika memutuskan sebuah pilihan pada saat mengawali, menjalankan sampai akhir suatu hal yang diupayakan kecuali pujian, syukur pada Yang Esa. Alhamdulillah 'ala kulli haal (Segala puji bagi Allah dalam setiap keadaan).

Setelah lebih dari setahun fakum ngeblog, hari ini saya putuskan untuk 'kembali'. Tidak semua alasan dapat diungkapkan, dijelaskan dan diharapkan pemaklumannya ketika saya terhenti dari aktifitas ngeblog yang sudah saya akrabi beberapa tahun belakangan ini, demikian pula untuk kebijakan yang saya tetapkan hari ini. Tapi satu hal yang pasti dan jelas bagi saya, bahwa ketika semua 'sendi' melemah selama kita masih memiliki sebuah energi postif yang abstrak itu, kita sanggup untuk berkorban, terus berupaya melalui berbagai rintangan untuk bangkit dan berjuang. Dialah 'cinta' energi yang 'menggerakkan' itu juga buahnya, rindu yang mengusik hati dan diri ini untuk 'kembali'.

Cinta dan rindu pada impian yang saya bangun dan harapkan dapat mewujud nyata ketika saya putuskan ngeblog menjadi sarana untuk meraih asa itu, asa yang ternyata masih malu untuk saya berterus terang menyibak tabirnya pada orang-orang. Biarlah mereka menebak, dan melihat langkah-langkah kecilku meraihnya, semoga kelak mereka akan menjadi saksi keberhasilan atau kegigihanku untuk meraihnya. Walau tak sampai padanya, bukankah niat yang tulus disisi Allah telah tercatat ganjaran yang sama dengan apa yg kita inginkan?

Melanjutkan ngeblog untuk tetap setia pada impian.

Terus menulis, berkarya sebagai investasi waktu mendekatkan dan mewujudkan asa.

Semua untuk dan karena mengharapkan apa yang ada disisi Allah, insyaAllah.

Mulai melangkah lagi, Bismillah!

Teriring maaf saya untuk segenap pengunjung dan teman-teman!

Maaf untuk setiap sapa yang tak terbalas,

maaf untuk setiap tanya yang belum terjawab,

maaf untuk setiap harapan yang belum diindahkan,

maaf untuk silaturahim yang sempat terputus,

maaf untuk hak-hak ukhuwah, pertemanan yang belum tertunaikan.

Sungguh setiap apa yang kalian berikan baik berupa saran, kritikan, harapan, pertanyaan, bahkan sekedar sapa semuanya sangat berarti dan juga diantara alasan besar atas keputusan yang saya tetapkan hari ini. Terima kasih saya untuk semua hal tersebut, terima kasih saya juga kepada pengunjung yang masih bisa mengambil manfaat dari blog ini, atau sekedar mampir mengintip dan bertanya pada dirinya sendiri "sudah adakah kehidupan disini?" He, lebay ya? Oke deh, insyaAllah jumpa pada postingan selanjutnya!

Wassalam

NOTA ORDER (SUFIJAYA SEMARANG)

TULIS NAMA BARANG YANG DIPESAN :

1. jumlah pesanan 2. Nama produk *
Contoh : 10 tuntunan sholat penerbit toha putra + 10 keistimewaan asmaulhusna di jaman modern penerbit sufijaya
Keterangan
contoh : tuntunan sholatnya yang kecil, yang harganya 4000 (jika tidak ada kosongi saja)

TULIS BIODATA LENGKAP PENGIRIMAN(untuk menentukan ongkos kirimnya)

Nama lengkap *
Alamat lengkap *
Nomer telpon / handphone *

REKENING REFUND (PENGEMBALIAN UANG) PELANGGAN

Dibutuhkan jika tiba2 terjadi setelah pelanggan transfer mendadak stok habis maka kami mengembalikan uang transfer sepenuhnya tanpa potongan. jika rekening refund menyusul lewat sms maka di kosongi saja

NAMA BANK

contoh : BRI KCP cab tlogosari semarang
Atas Nama :
Contoh : Tahif Mustabiq Sufi
Nomer rekening :
contoh : 1138-01-002149-50-1
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image: [Refresh Image] [What's This?]