Amatullah's Page

Amatullah's Page


Salah Satu Cara Mendapatkan Pasif Income (Penghasilan Tambahan ) Dari Investasi Syariah.

Posted: 01 Feb 2012 07:18 AM PST

Bismillah. Alhamdulillah setelah sekian lama fakum dari aktifitas ngeblog akhirnya kami sangat bersyukur sempat menyapa kembali pembaca baik itu melalui RSS Feed, email, atau kepada pengunjung setia blog kami. Bagaimana kabar anda semua? Semoga dimanapun anda berada, selalu dalam lindungan yang Maha Esa.

"Barangsiapa mengajak kepada kebaikan maka ia akan mendapat pahala kebaikan sebanyak yg mengikutinya, tanpa mengurangi pahala mereka (yang mengikuti) sedikitpun. . ."

Sebagai ungkapan terima kasih kami atas apresiasi pembaca atau pengunjung, juga permohonan maaf kami kepada mereka yang pertanyaan atau komentarnya belum sempat di jawab, di balas satu persatu, juga kepada beberapa teman yang memberikan award tapi belum sempat kami ambil. Smile Maka postingan kali ini kami ingin sekali berbagi info menarik salah satu bisnis on-line investasi syariah, ditengah menjamurnya tawaran serupa yang disugukan kepada kita hari ini, yang kebanyakannya adalah spam, mengandung riba dll.

Apa yang akan kami tawarkan ini, walau mungkin menurut anda kecil tapi yakinlah jika kita bersungguh-sungguh akan menghasilkan pasif income melimpah (uang dan pulsa gratis) karena satu hal yang istimewa di Income Syariah adalah anjuran bersedeqah wajib sebelum berinvenstasi. Tentu anda semua sudah mengetahui bagaimana keutamaan sedeqah, dan merasakan dahsyatnya sedeqah.

"Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah  adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha mengetahui." (Al Baqarah: 261).

Jadi disini anda tidak saja berbisnis menawarkan produk yang ada tapi juga memperoleh peluang berbagi kepada fakir miskin, anak-anak yatim, bahkan kepada saudara-saudara kita di palestina, sehingga anda bisa mendapatkan keuntungan dunia dan akhirat sekaligus berupa pahala dari sedeqah anda. Itu semua akan anda peroleh hanya dengan investasi ringan mulai dari 50-89 ribu yang hanya anda transfer sekali seumur hidup sebagai member dari Income Syariah. MasyaAllah, tidak sebanding bukan dengan keuntungan besar yang akan anda dapatkan nantinya?

InsyaAllah Income Syariah bukanlah money game, apalagi MLM karena disini kita memperoleh produk rill berupa puluhan sofware dan ebook yang bisa kita rasakan manfaatnya. Program invenstasi dan beramal didalamnya didasarkan kejujuran dan saling percaya sehingga dana yang diperoleh member insyaAllah sah, halal dan sesuai syariah. Kita mungkin bisa menyebutnya sebagai dana hibah (pemberian/hadiah).

Menariknya lagi disini kita akan dipandu bagaimana menjadikan aktifitas bermain facebook dan twiteer kita bisa menjadi sarana menghasilkan pasif income yang ditawarkan berupa uang yang akan ditransferkan ke rekening anda dan pulsa gratis. Kami saja yang baru beberapa hari ini bergabung di income syariah sudah bisa merasakan hasilnya, alhamdulillah. Nah untuk anda yang ingin bergabung berama kami atau tertarik mengetahui lebih detail lagi infonya, silahkan klik link referal kami disini

Atau klik banner dibawah ini:

DAPAT UANG PULSA PAHALA

NOTA ORDER (SUFIJAYA SEMARANG)

TULIS NAMA BARANG YANG DIPESAN :

1. jumlah pesanan 2. Nama produk *
Contoh : 10 tuntunan sholat penerbit toha putra + 10 keistimewaan asmaulhusna di jaman modern penerbit sufijaya
Keterangan
contoh : tuntunan sholatnya yang kecil, yang harganya 4000 (jika tidak ada kosongi saja)

TULIS BIODATA LENGKAP PENGIRIMAN(untuk menentukan ongkos kirimnya)

Nama lengkap *
Alamat lengkap *
Nomer telpon / handphone *

REKENING REFUND (PENGEMBALIAN UANG) PELANGGAN

Dibutuhkan jika tiba2 terjadi setelah pelanggan transfer mendadak stok habis maka kami mengembalikan uang transfer sepenuhnya tanpa potongan. jika rekening refund menyusul lewat sms maka di kosongi saja

NAMA BANK

contoh : BRI KCP cab tlogosari semarang
Atas Nama :
Contoh : Tahif Mustabiq Sufi
Nomer rekening :
contoh : 1138-01-002149-50-1
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image: [Refresh Image] [What's This?]