Apakah Al Asmaul Husna boleh dibaca dalam keadaan ngantuk ??

Pertanyaan ke-13

Apakah Al Asmaul Husna boleh dibaca dalam keadaan ngantuk ??

Boleh saja dengan ngantuk karena karena :

1. Asma' adalah Nama, bukan bahasa, sehingga tidak ada risiko salah arti. Tetapi kalau bahasa tidak boleh ngantuk, karena bisa salah arti. Termasuk membaca Al Qur'an tidak boleh ngantuk, sholat tidak boleh ngantuk → bila ngantuk istirahat tidur. Dulu..

2. Pembacaam Asma' adalah usaha hamba untuk memanggil Allah, sedangkan , ngantuk adalah pemberian Allah , bukan kehendak kita, maka disyukuri saja bila mengantuk. Semogha pahala membaca tidak di potong karena ngantuk.

3. Membaca Asma' bukan seperti SOPIR. Kalau Ngantuk bagi Sopir – bahaya – risiko TABRAKAN. Sedang baca Asma' ngantuk tanpa Risiko. Semoga ngantuk dihitung tetap berdzikir karena niatnya dzikir.

4. Ngantuk adalah pemberian Allah untuk hamba-Nya dalam rangka mengistirahatkan badan agar menjadi segar. Alhamdulillah kalau dapat mujahadah sambil ngantuk. Dapat 2 : mujahadah dan istirahat. Semoga dobel kenikmatan. Dunia dan akhirat.

5. Asma' ngantuk tetap diterima. Contoh kita memanggil penjual BAKSO, dalam keadaan ngantuk, berbunyi " Bakso ", dan penjual Bakso pun dengar, maka penjual akan tetap datang, walaupun yang memanggil ngantuk.

6. Dari hadist اِنَّمَااْلاَعْمَالُ بِ النِّيَاتْ
Padahal hamba sudah niat membaca Asma', walaupun ngantuk, bahkan sampai dengan tidur sekalipun, karena niat nya jelas berdzikir, maka Allah akan tetap menghitung sebagai dzikir. Dan dzikir diterima dan pahala masuk karena niat.

7. Membaca Asma' adalah memanggil. Belum ada kerja, sehingga tidak ada evaluasi kerja oleh karena itu membaca Asma' pasti selalu diterima. Asal niat sesuai yang digariskan dalam Al Qur'an.

8. Semoga pembaca Asma' memperoleh derajat tinggi di sisi Allah dan mendapat warisan Nabi, diantaranya warisan tidak ngantuk. Sabda Nabi :

تَنَامُ عَيْنَاءَ وَقَلْبِىْ يَقْظَانُ
" Kedua mataku tidur, hatiku terjaga "

Dalil Akal : Ngantuk, pahala tetap. Dalilnya Upama : Allah memberitahu bahwa pahala dipotong karena hambanya ngantuk, maka hambapun bisa protes ::
Ya Allah mengapa pahalaku dipotong ? …. Yak arena kamu ngantuk. Hamba :"Ya Allah, ngantuk itu kan yang membuat Engkan,. Mengapa aku yang dipotong ? Akhirnya hamba mendapat pahala penuh tganpa potongan.
Mari kita panggil terus dengan membaca Al Asmaaul Husna. Allah Pengabul do'a.
NOTA ORDER (SUFIJAYA SEMARANG)

TULIS NAMA BARANG YANG DIPESAN :

1. jumlah pesanan 2. Nama produk *
Contoh : 10 tuntunan sholat penerbit toha putra + 10 keistimewaan asmaulhusna di jaman modern penerbit sufijaya
Keterangan
contoh : tuntunan sholatnya yang kecil, yang harganya 4000 (jika tidak ada kosongi saja)

TULIS BIODATA LENGKAP PENGIRIMAN(untuk menentukan ongkos kirimnya)

Nama lengkap *
Alamat lengkap *
Nomer telpon / handphone *

REKENING REFUND (PENGEMBALIAN UANG) PELANGGAN

Dibutuhkan jika tiba2 terjadi setelah pelanggan transfer mendadak stok habis maka kami mengembalikan uang transfer sepenuhnya tanpa potongan. jika rekening refund menyusul lewat sms maka di kosongi saja

NAMA BANK

contoh : BRI KCP cab tlogosari semarang
Atas Nama :
Contoh : Tahif Mustabiq Sufi
Nomer rekening :
contoh : 1138-01-002149-50-1
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image: [Refresh Image] [What's This?]