Apakah yang sudah mengetahui Al Asmaul Husna bisa memberikan kepada yang lain?

Pertanyaan ke-21

Apakah yang sudah mengetahui Al Asmaul Husna bisa memberikan kepada yang lain?

1. Bersyukur sekali bagi yang sudah mengetahui dan mereka punya tugas melaksanakan ilmunya dan mengajarkan kepada siapapun di mana saja berada dan kapan saja waktunya.
Sabda Nabi : بَلِّغُواعَنِّى وَلَوْآيَةً
Artinya: Sampaikan dariku walau cuma satu ayat.

2. Bagi yang ditanya harus menjawab dan menerangkan kalau sudah mampu. Kalau belum mampu menerangkan, antarkan/tunjukkan pada orang yang tahu.
Nabi bersabda :
عَنْ اَبِى هُرَيْرَةَ رَضِىَ الله ُعَنْهُ : قَالَ رَسُوْلَ اللهِ I : مَنْ دَعَاإِلىٰ هُدًى كَانَ لَهُ مِنَ اْلاَجْرِ مِثْلُ اُجُوْرِمَنِ اتَّبَعَهُ,لاَيَنْقُصُ ذٰالِكَ مِنْ اُجُوْرِهِمْ شَيْئًا . وَمَنْ دَعَااِلىٰ ضَلاَلَةٍ كَانَ عَلَيْهِ مِنَ اْلاِثْمِ مِثْلُ آثَامِ مَنِ اتَّبَعَهُ, لاَيَنْقُصُ مِنْ آثَامِهِمْ شَيْئًا .
Artinya : Dari Abu Hurairah RA. berkata: Rasulullah SAW bersabda: Barang siapa yang mengajak ke jalan petunjuk (hidayah) maka ia mendapat pahala sama dengan pahala orang-orang yang mengikutinya tidak kurang sedikitpun dari pahala mereka. Barang siapa mengajak kepada jalan kesesatan, maka baginya dosa seperti dosa orang-orang yang mengikutinya tidak kurang sedikitpun dari dosa mereka.
Dari hadist ini betapa besar pahala orang yang ngajak kebaikan/petunjuk, termasuk petunjuk tentang Asmaul Husna ( اَ ْلاَسْمَآءُ اْلحُسْنٰى ).

3. Nabi bersabda: مَنْ كَتَمَ عِلْمًا عَنْ اَهْلِهِ اُلْجِمَ يَوْمَ الْقِيَامَةِ لُجَامًامِنْ نَارٍ ( )
Barang siapa menyembunyikan ilmu dari yang akan menerima ilmu, maka akan diberi kendali di hari Qiyamat dengan kendali dari api (kendali maksudnya pakaian binatang yang di kepala untuk alat mengendalikan binatang tersebut)
Dari hadist ini, bagi yang sudah tahu ada tugas menyebar luaskan ilmu pengetahuan tentang Al Asmaaul Husna.

4. PARA NABI punya sifat Tabligh ( تَبْلِيْغْ ) menyampaikan, kita semua penerusnya, mari kita sampaikan Al Qur'an dan Al Hadist dimulai dengan penyebaran Al Asmaaul Husna.

5. Bukan sekedar bisa memberi, malah harus memberi pada orang lain, agar semua memanggil Tuhan, yang akhirnya semua kenal Tuhan, dan tentunya pasti masuk Surga.

Selamat untuk menyebar luaskan Al Asmaaul Husna ke seluruh DUNIA. Semoga jadi jariyah besar bagi siapa saja yang menyebar luaskan Al Asmaaul Husna.
NOTA ORDER (SUFIJAYA SEMARANG)

TULIS NAMA BARANG YANG DIPESAN :

1. jumlah pesanan 2. Nama produk *
Contoh : 10 tuntunan sholat penerbit toha putra + 10 keistimewaan asmaulhusna di jaman modern penerbit sufijaya
Keterangan
contoh : tuntunan sholatnya yang kecil, yang harganya 4000 (jika tidak ada kosongi saja)

TULIS BIODATA LENGKAP PENGIRIMAN(untuk menentukan ongkos kirimnya)

Nama lengkap *
Alamat lengkap *
Nomer telpon / handphone *

REKENING REFUND (PENGEMBALIAN UANG) PELANGGAN

Dibutuhkan jika tiba2 terjadi setelah pelanggan transfer mendadak stok habis maka kami mengembalikan uang transfer sepenuhnya tanpa potongan. jika rekening refund menyusul lewat sms maka di kosongi saja

NAMA BANK

contoh : BRI KCP cab tlogosari semarang
Atas Nama :
Contoh : Tahif Mustabiq Sufi
Nomer rekening :
contoh : 1138-01-002149-50-1
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image: [Refresh Image] [What's This?]