CONTOH BIODATA PERKENALAN

Assalamualaikum. Wr. Wb.

Alhamdulillah kupanjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada saya

Hi,
Sebelumnya saya minta maaf kalo surat ini sampai menganggu kesibukan ukhti, karena maksud kedatangan surat ini sebenarnya adalah baru sekedar ingin menyampaikan salam perkenalan aja. Saya adalah salah seorang penggemar majalah Alkisah yang sudah kenal lama sejak majalah masih memakai cover gambar wanita muslimah. Dan kalo biasanya saya mencari informasi tentang biografi habaib dan ulama serta pesantren yang ada di Indonesia maka


karena setelah membaca informasimu dirubrik kontak jodoh dari majalah Alkisah beberapa waktu yang lalu tiba-tiba saya jadi tertarik untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang pribadi ukhti.

Terutama setelah membaca bahwa calon yang ukhti cari adalah yang pesantren, sarjana, bergelut dibidang dakwah dan pendidikan Islam, cinta bahasa Arab dan kitab gundul yang mana menurut penilaian saya bahwa sosok yang ukhti cari bisa dianggap bener-bener sosok yang istimewa. Tetapi kemudian harapan ukti saya baca informasi ukhti bahwa ukti seorang guru, berjilbab, lulusan pesantren dan sudah sarjana

Jilbab, guru, pesantren, sarjana

Walaupun saya ingin mencoba untuk




yang kemudian saya simpulkan kalau ukhti mencari tipe ikhwan yang demikin karena ukthi ingin mencari yang memiliki visi, misi yang sama dengan ukhti.

Saya pun juga cari yang pesantren, sarjana,



Tidak merokok, dari keluarga baik-baik,







Semarang, 18 Februari 2008

Kepada : Maria Ulfa
Di tempat



Assalamualaikum. Wr. Wb.

Hi maria ulfa, apa kabar nih? Senang nih bisa nulis surat buat kamu. Sebenarnya karena ini merupakan surat pertama saya yang saya tujukan langsung buat kamu, padahal sebelumnya saya sama sekali belum pernah kenal kamu jadi saya ucapin salam kenal ya…
Oya pasti kamu penasaran ya dan bertanya-tanya dalam hati kalo tadi saya bilang belum pernah kenal kamu tapi kok tiba-tiba udah langsung bisa tahu nama kamu dan alamat kamu ya. Jawabanya gampang kok, karena walaupun saya belum pernah kenal kamu tapi sebelumnya saya pernah mengirimkan surat buatmu sekitar tanggal 14 Agustus 2007 lewat ALKISAH (karena tertarik setelah membaca informasimu di rubrik kontak jodoh 2252AK/VI/KJ/07 Edisi. No.15/Tahun V/16-29 Juli 2007). Hanya saja karena setelah 5 bulan saya tunggu-tunggu jawaban dari suratku yang saya titipkan lewat Alkisah supaya dikirimkan ke kamu itu tapi tetep gak ada kabar beritanya lagi, maka kemudian saya coba telp alkisah langsung saja sehingga singkatnya entah karena kegigihanku dalam berusaha mencari informasi tentang kamu atau karena kebaikan mbak nani (staff redaksi alkisah) sehingga Alhamdulillah saya kemudian bisa mendapatkan alamatmu ini, gitu. Nah begitulah ceritanya…..
Ok deh, saya rasa untuk perkenalannya ini saya cukupkan segini dulu. Semoga perkenalan / taaruf kita saat ini bisa membawa banyak mamfaat buat masa depan kita. Dan kalo tidak keberatan Insya Allah kalo akhir bulan Maret besok saya ke Jakarta, saya sendiri atau sama temen ingin silaturahim ke rumahmu, boleh gak? Kalo memang boleh di surat balasanmu nanti tolong dikasih rutenya sekalian ya, biar gak kesasar. Dan juga kalo boleh aku juga ingin minta fotomu nih supaya kalo dah sampai rumahmu nanti aku juga gak sampe salah nebak orang. Dan untuk biodataku dan fotoku bisa kamu liat di halaman kedua surat ini. Syukron.

Wasalamualaikum. Wr. Wb.
.





Hormat saya



(Hamid Sakti Wibowo)


Biodataku

Nama : Hamid Sakti Wibowo, S.Pd.I
Panggilan : Hamid, Hasa, bowo
Ttl : Semarang, 7 Januari 1981.
Alamat : Jl. Bledak Kantil II / 3,
Perumnas Tlogosari, Semarang
Telp : (024) 70291493.
Hp : 081310219572
Email : Mutiara_terpendam@yahoo.com Cool, Calm, Confident
Hobby : Membaca, mengkoleksi buku-buku bermutu dan menulis serta berkenalan.
Sifat baik : (Insya Allah) Jujur, bertanggung jawab, mudah bergaul dengan siapa saja, humoris, tidak pemarah dan tidak merokok
Sifat buruk : workaholic, perfectionist, agak boros dll.
Motto : Hiasi dirimu dengan pesona ilmu.
Anak ke : 1 dari 4 bersaudara.
Doa Favorit : Asmaul Husna.
Pendidikan terakhir : Sarjana PTIQ (Perguruan Tinggi Ilmu Al Quran), Jakarta
Riwayat Pendidikan Formal : SD Tlogosari II, SMP Al Husein, SMUN Banguntapan Yogya,
Perguruan Tinggi Ilmu Al Quran (Jakarta)
Riwayat Pendidikan Pesantren : PP Al Husein, Magelang, PP Nurul Ummah, Yogyakarta
Pekerjaan : Staff Fakultas Hukum Universitas Wahid Hasyim Semarang.
Acara TV Favorit : Discovery dan Wold News
Majalah Favorit : Alkisah.
Organisasi pendidikan yang sedang dikembangkan : CSA (Creative Student Assosiation)
Bisnis yang sedang dikembangkan : Sufi Jaya (Toko buku-buku Islam)
Kriteria Wanita Idaman : Sholehah, berahlak mulia, cerdas, cantik, setia, dan cinta sama aku.







Dan sebagai informasi kebetulan saya kemarin juga mengirimkan tulisan ke rubric jodoh yang isinya sebagai berikut :

Pria, 26 tahun, sarjana, pesantren, suka koleksi dan baca buku, siap jadi pendengar yang baik,



sehingga saya tidak sampai kehilangan kesempatan sama sekali, untuk melakukan taaruf dalam rangka mencari calon pendamping hidup, dengan seseorang yang saya anggap punya banyak kelebihan yang
untuk biodataku, kamu bisa baca








Gitu aja dulu ya surat dariku, semoga perkenalan ini bisa menjadi awal hubungan komunikasi yang baik diantara kita untuk bisa lebih saling mengenal tentang kepribadian kita masing-masing dan bila ada pertanyaan tentang biodataku bisa kamu tanyakan disurat balasanmu nanti. Terima kasih.
Wassalamualaikum. Wr. Wb.
Hormat saya

(Hamid Sakti Wibowo)
NOTA ORDER (SUFIJAYA SEMARANG)

TULIS NAMA BARANG YANG DIPESAN :

1. jumlah pesanan 2. Nama produk *
Contoh : 10 tuntunan sholat penerbit toha putra + 10 keistimewaan asmaulhusna di jaman modern penerbit sufijaya
Keterangan
contoh : tuntunan sholatnya yang kecil, yang harganya 4000 (jika tidak ada kosongi saja)

TULIS BIODATA LENGKAP PENGIRIMAN(untuk menentukan ongkos kirimnya)

Nama lengkap *
Alamat lengkap *
Nomer telpon / handphone *

REKENING REFUND (PENGEMBALIAN UANG) PELANGGAN

Dibutuhkan jika tiba2 terjadi setelah pelanggan transfer mendadak stok habis maka kami mengembalikan uang transfer sepenuhnya tanpa potongan. jika rekening refund menyusul lewat sms maka di kosongi saja

NAMA BANK

contoh : BRI KCP cab tlogosari semarang
Atas Nama :
Contoh : Tahif Mustabiq Sufi
Nomer rekening :
contoh : 1138-01-002149-50-1
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image: [Refresh Image] [What's This?]